Monday, May 20, 2013

Paris Hilton Menangis Lihat Perampokan Rumahnya

Paris Hilton Menangis Lihat Perampokan RumahnyaLOS ANGELES- Emosi Paris Hilton menjadi tak tertahankan saat melihat pemutaran perdana film The Bling Ring di Festival Film Cannes 2013. Pasalnya, di film itu diceritakan bagaimana perampokan di rumah Paris oleh sekelompok remaja.

Film The Bling Ring merupakan film yang didasari kisah nyata para pencuri spesialis rumah artis Hollywood. Paris, Lindsay Lohan, Megan Fox merupakan korban pencurian kelompok Bling Ring. Sebagai korban, Paris pun diajak sebagai cameo di film garapan Sophia Coppola itu.

“Selama beberapa bagian film itu, air mataku jatuh dan aku ingin menangis. Aku tahu apa yang terjadi dengan pencurian itu, tapi aku tidak pernah benar-benar melihatnya,” ujar Paris seperti dikutip Femalefirst, Selasa (21/5/2013).

“Jadi, melihat itu terjadi, aku seperti, ‘Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi padaku. Anak-anak ini benar-benar berada di rumahku dan melakukannya kepadaku’. Itu benar-benar membuatku marah dan ketika aku melihat anak-anak ini, aku seperti ingin menampar mereka,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment