Wednesday, May 22, 2013

Pepep "ST12" Dukung Charly Jadi Wakil Bupati, Asalkan..

Pepep "ST12" Dukung Charly Jadi Wakil Bupati, Asalkan..JAKARTA â€" Charly "Setia Band" sempat dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Garut. Langkah itu turut didukung teman lamanya,  Pepep "ST12".

Vokalis Setia Band itu diketahui telah mendaftarkan diri ke KPUD Garut untuk maju menjadi Wakil Bupati Garut mendampingi Muhtarom (Kang Aom). Keputusan Charly mencoba ranah politik pun mendapat komentar teman di ST12-nya dulu.

"Gue sih dukung saja. Cuma pesannya kalau jadi pemimpin harus yang bijak, harus amanah. Ya meski pun gue juga sempat mikir 'Are you sure?'," ujar Pepep saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Namun, Pepep mengatakan, memegang amanah rakyat tidak mudah, dan bukan hal sepele. Drummer ST12 ini juga sempat meragukan kemampuan Charly menjabat jadi wakil bupati.

"Ya karena gue tahu, dulu zamannya masih bareng kan, dia saja enggak bisa baca pembukuan. Pembukuan buat band saja enggak bisa, gimana ini tentang rakyat. Kalau gue sih jujur enggak bakalan berani, soalnya itu amanah. Susah lho untuk bedain haram, dan halal," tutup Pepep.(gal)

0 comments:

Post a Comment