Monday, May 6, 2013

Pernah Lesbian, Lindsay Lohan Tetap Suka Laki-Laki

Pernah Lesbian, Lindsay Lohan Tetap Suka Laki-LakiLOS ANGELES- Lindsay Lohan mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya seorang biseksual atau penyuka sesama jenis dan lawan jenis. Bintang Mean Girls ini menegaskan bahwa dirinya menyukai lawan jenis, sama seperti wanita normal lainnya.

Lindsay memang pernah menjalani hubungan lesbian dengan wanita bernama Samantha Ronson. Namun, Lindsay menganggap hubungannya dengan Samantha karena dirinya saat itu butuh orang yang menemani saat sedang terpuruk.

“Aku tahu aku normal. Aku telah berkencan dengan wanita sebelumnya dan aku punya hubungan dengan wanita. Tapi aku pikir aku perlu mengalami itu dan aku pikir aku sedang mencari sesuatu yang berbeda,” kata Lindsay seperti dikutip Contactmusic, Selasa (7/5/2013).

“Aku masih suka berhubungan dengan laki-laki,” tegasnya.

Lindsay kemudian menjelaskan alasan hubungan sesama jenisnya dengan Samantha bisa berakhir. Menurutnya, hubungan mereka memang tidak disetujui keluarga.

“Ketika aku masih bersama Samantha, aku tidak ingin pergi karena aku tidak mau sendirian. Aku tetap mencintainya sebagai manusia. Hubungan kami sangat berbahaya dan keluarganya mengontrol semua yang dia lakukan,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment