Thursday, May 23, 2013

Pesta Bareng Justin Bieber Harus Siap Didenda Rp48 M

Pesta Bareng Justin Bieber Harus Siap Didenda Rp48 MLOS ANGELES- Justin Bieber punya cara tersendiri untuk memproteksi kehidupan pribadinya bocor ke media. Pelantun "Baby" itu juga memberi syarat khusus kepada orang-orang yang dekat kepadanya.

Justin punya permintaan khusus kepada tamu yang akan hadir di pestanya di California. Tak pandang bulu, Justin meminta semuanya harus menandatangani perjanjian. Termasuk seorang selebriti.

Dalam dokumen itu tertulis, siapa pun yang memasuki kediaman pribadi harus tahu dan bertanggungjawab atas diri mereka sendiri jika mengalami hal-hal berbahaya. Justin juga meminta kepada semua tamu untuk tidak memberikan keterangan tentang pesta yang digelarnya.

Justin tak mau foto-foto atau video pesta yang digelarnya muncul di blog, diposting di Twitter atau Instagram. Semua kegiatan di dalam pesta merupakan privasi yang harus ditutup dari orang luar.

Jika ada yang melanggar perjanjian itu, misalnya memosting suasana pesta ke Twitter, harus bersedia membayar denda sebesar USD50 juta atau sekira Rp49 miliar. Demikian dikutip TMZ, Jumat (24/5/2013).

Proteksi Justin itu sepertinya untuk menghindari bocornya aktivitas pribadinya ketika sedang berpesta. Pasalnya, foto Justin sedang berpesta ganja di sebuah kamar hotel muncul di media belum lama ini.

0 comments:

Post a Comment