Friday, May 3, 2013

Punya Anak Laki-Laki, Anji Terinspirasi Jualan Baju

Punya Anak Laki-Laki, Anji Terinspirasi Jualan BajuJAKARTA- Anji memulai bidang baru di luar dunia musik yang membesarkan namanya. Bersama sang istri, Wina Natalia, Anji menggeluti bisnis pakaian anak-anak.

Ide menjual baju anak-anak itu tak lepas dari kehadiran anak pertama dari pernikahan mereka, Saga Omar Nagata. Karena itulah, Anji menamai bisnis bajunya sesuai nama anaknya yang baru berusia enam bulan itu.

"Saga sekarang punya clothing sendiri namanya Saga-O Clothing Line. Jadi kayak pakaian-pakaian bayi, jumper, kaos, dress ada batik juga untuk anak-anak, sepatu rajutan juga ada, lebih untuk bayi. Bahkan ada boneka-boneka nagata. Nagata adalah ikonnya dia (Saga), karena namanya Saga Omar Nagata jadi kita bikin bayi naga," jelas Anji saat dihubungi lewat telefon, Jumat (3/5/2013).

Menurut Anji, ide bisnisnya itu berawal dari keisengan dirinya dan Wina yang mendandani Saga dengan pakaian kreasi mereka. Tak disangka, respon positif mereka dapat sehingga memutuskan untuk mulai menjualnya ke orang lain.

"Awalnya bikin www.saga-o.com ini memang karena punya anak cowok, kalau anak cewek gampang didandani kan. Kalau anak cowok susah terus kita iseng bikin apa gitu, dia pakai terus orang-orang pada tanya dan responnya bagus.  Jadi setiap Saga pakai baju ditanyain belinya di mana, akhirnya bikin sendiri terus dijual. Eh, laku," paparnya.

0 comments:

Post a Comment