Monday, May 20, 2013

Putus dari Rihanna, Chris Brown Diancam akan Dibunuh

Putus dari Rihanna, Chris Brown Diancam akan DibunuhLOS ANGELES - Pengacara Chris Brown, Mark Geragos meminta kepolisian Los Angeles melakukan investigasi terkait beberapa ancaman pembunuhan kepada sang penyanyi di kantornya. Dia khawatir bekas kekasih Rihanna itu mengalami hal yang mengerikan.

Pihak kepolisian setempat juga tengah menyelidiki kasus tersebut. Namun, belum diketahui secara spesifik mengenai kalimat yang digunakan pelaku ketika mengancam Chris.

Sekedar diketahui, Mark mulai menjadi pengacara Chris setelah pelantun "With You" tersebut melakukan kekerasan fisik kepada Rihanna pada 2009.

Ancaman itu muncul setelah Chris mengungkapkan telah putus dengan Rihanna dan mengaku lebih senang menghabiskan waktu bersama bekas kekasihnya, Karrueche Tran.

Saat masih bersama Rihanna, Chris juga sempat beberapa kali hadir di tempat yang sama dengan Karrueche. Mereka juga masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Dia mulai melakukan komunikasi dengan Karrueche. Aku tidak mengatakan Karrueche dan Chris bersama tapi mereka sering mengobrol," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (20/5/2013).

0 comments:

Post a Comment