Thursday, May 23, 2013

Putus, R-Patz & K-Stew Rajai Nominasi Teen Choice Awards

Putus, R-Patz & K-Stew Rajai Nominasi Teen Choice AwardsLOS ANGELES - Hubungan Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart memang telah berakhir, namun banyak orang menyukai penampilan mereka di Breaking Dawn Part 2.

Terbukti, pasangan yang sudah menjalin asmara selama empat tahun ini masuk dalam beberapa kategori Teen Choice Awards. Lawan main Rob dan Kristen, Taylor Lautner juga menjadi nominasi di ajang tersebut.

Sekuel terakhir Twilight itu berhasil menjadi nominasi untuk enam kategori, di antaranya, best sci-fi/fantasi movie, best actress, best actor, choice romantic movie, choice romantic actor, dan choice romantic actress.

Selain Twilight, Iron Man 3 juga meraih enam nominasi, yaitu choice action movie dan choice sci-fi fantasi. Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr berhasil masuk dalam tiga nominasi berbeda. Sedangkan Oz The Great And Powerful mendapat empat nominasi.

Teen Choice Awards 2013 akan digelar secara live 11 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (23/5/2013).

0 comments:

Post a Comment