Tuesday, May 21, 2013

Putus, Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen Stewart

Putus, Robert Pattinson Tinggalkan Rumah Kristen StewartLOS ANGELES - Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson (Rob) terlihat mengemasi barang dari rumah yang ditinggalinya bersama sang aktris di Los Feliz, California. Dia juga membawa dua ekor anjing peliharan mereka.

Rob berada di rumah Kristen selama tiga puluh menit dan langsung pergi dengan mengangkut semua barang miliknya dengan mengendarai sebuah truk.

"Dia di sana sekitar tiga puluh menit. Ketika dia keluar, bagian belakang truk penuh dengan barangnya. Tas, sebuah sepeda, plastik sampah yang penuh dengan miliknya. Dia terlihat menyedihkan. Dia terlihat seperti seorang pria yang baru saja ditendang," ungkap sumber.

Pasangan ini dikabarkan putus setelah Kristen tidak merayakan ulang tahun Rob ke-27, beberapa waktu lalu. Bintang Snow White and the Hunstman tersebut justru terlihat menangis ketika mengendarai sebuah mobil bersama temannya.

Banyak orang menduga mereka akan kembali bersama, tapi Rob dan Kristen ternyata mengizinkan satu sama lain untuk berkencan dengan orang lain. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (21/5/2013).

Namun, hal itu sulit diterima Kristen karena tidak sanggup melihat Rob menjalin hubungan dengan wanita lain. Dia juga tak berniat mencari pasangan baru.

"Mereka pada dasarnya mengizinkan untuk berkencan dengan orang lain dan Kristen sangat sedih dengan semua itu. Dia sama sekali tidak ada keinginan untuk berkencan dengan siapa pun dan sulit melihat kemungkinan Rob bersama wanita lain membuatnya mual. Dia sangat depresi dan tertekan. Teman baik Kristen berada di rumahnya untuk mendukungnya. Ini waktu yang sulit bagi mereka berdua. Tapi Kristen terlihat paling menderita dari perpisahan ini," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment