Tuesday, May 14, 2013

Rachmawati Minta Didi Tak Buru-Buru Nikahi Jane Shalimar

Rachmawati Minta Didi Tak Buru-Buru Nikahi Jane ShalimarJAKARTA- Setelah resmi bercerai dengan Garneta Haruni, Didi Mahardika langsung menemui ibunya, Rachmawati Soekarnoputri. Didi ingin memberi tahu niatnya menikahi Jane Shalimar pada bulan Juni 2013.

Kedatangan Didi juga untuk meminta restu menikah dengan Jane. Sebelumnya, Rachmawati menentang keras niatan Didi menikahi Jane.

"Setelah sidang putusan, dia sama Jane datang ke rumah bu Rachma menyampaikan sekali lagi kalau sudah diputus (bercerai), dia mohon dapat doa restu," ucap kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

 
Rachma pun meminta  Didi untuk tidak terburu-buru melepas status dudanya. Pasalnya pernikahan Didi dengan Garneta hanya berlangsung setahun. Namun menurutnya Rachmawati sudah tak menghalangi putranya untuk menikah lagi.

"Bu Rachma sendiri bilang selama itu niat baik, bu Rachma tidak melarang niat baik mas Didi. Pesan dari beliau, dia cooling down dulu, jangan tergesa-tergesa," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment