Wednesday, May 29, 2013

Rebut Suami Orang, LeAnn Rimes Jijik dengan Diri Sendiri

Rebut Suami Orang, LeAnn Rimes Jijik dengan Diri SendiriLOS ANGELES- LeAnn Rimes mengakui jijik dengan dirinya sendiri setelah berhubungan dengan suaminya sekarang, Eddie Cibrian. Padahal, saat itu Eddie masih memiliki istri, Brandu Glanville.

Hubungan mereka memang sempat menjadi buah bibir di Amerika lantaran status Eddie yang masih memiliki istri. Bahkan, hingga saat ini Brandi masih menyimpan dendam kepada LeAnn karena merebut suaminya.

LeAnn sendiri bukan tidak tahu jika Eddie sudah memiliki istri. Namun, cinta sepertinya membutakan matanya. LeAnn menikah dengan Eddie pada tahun 2011. Tak heran, Brandi sering kali melontarkan makian dan umpatan kepada bekas suami dan penyanyi 30 tahun tahun itu.

“Aku merasakan semua perasaan gila dan merasa ngeri tentang diriku sendiri dan jijik dengan diriku sendiri. Aku rasa aku sangat menyedihkan,” aku LeAnn seperti dikutip Digitalspy, Kamis (30/5/2013).

Akibat cibiran orang, LeAnn mengaku sempat stres. Dia tak sanggup menjadi sasaran kebencian orang karena bersikeras melanjutkan hubungan dengan Eddie.

“Aku pergi dan mengurus diriku sendiri karena stres, aku gelisah dan aku tidak tahu bagaimana untuk memproses segala sesuatunya,” katanya.

0 comments:

Post a Comment