Thursday, May 23, 2013

Reza Artamevia Hamil di Luar Nikah?

Reza Artamevia Hamil di Luar Nikah?JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia dikabarkan tengah hamil muda. Namun saat dikonfirmasi, Reza membantah kabar tersebut.

"Hah, berbadan dua? Hah, enggak mungkin banget. Masya Allah, itu dapat berita dari mana, saya enggak tahu. Kalau pun iya, saya sangat bersyukur, saya senang nambah anak," kata Reza ditemui di kawasan Senayan.

Bukan tak beralasan, Reza merasa senang menambah momongan lantaran dua buah hatinya telah beranjak besar.

"Karena anak-anak saya sudah pada gede, anak-anak saya lucu-lucu, sehat, pintar. Lucu saja aneh bisa ada berita itu saya enggak tahu, dan kalau itu terjadi saya justru happy. Cuma sekarang mau terjadi gimana?," ungkapnya.

Dia memastikan tidak mungkin hamil di luar nikah. Sementara untuk urusan pasangan, bekas istri mendiang Adjie Massaid itu belum terpikir kembali membina hubungan.

"Saya never been alone actually, sebenarnya saya tidak pernah sendiri. Dan sejujurnya saya sangat enjoy dengan hidup saya sendiri, i really feel fredom sekarang. Saya tidak melawan arus, saya tidak mengekang diri, saya jalani saja seperti adanya," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

0 comments:

Post a Comment