Saturday, May 11, 2013

Robert Pattinson & Kristen Stewart Beli Mesin Karaoke

Robert Pattinson & Kristen Stewart Beli Mesin KaraokeLOS ANGELES â€" Karena hobi karaokenya cukup besar, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memutuskan untuk membeli mesin karaoke.

Pasangan yang baru saja balikan, setelah Kristen kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders itu memang memiliki hobi yang sama dalam hal karaoke. Oleh karenanya, mereka membeli mesin karaoke untuk bisa menikmatinya berdua di rumah mereka. Selain mesin karaoke, Rob dan Kristen juga membeli perlengkapan lainnya seperti panggung dan lampunya.

“Keduanya memang sangat mencintai karaoke. Mereka sering pergi ke bar hanya untuk berkaraoke. Tapi mereka tidak bisa menikmatinya, karena ada saja yang mengganggu,” ujar seorang sumber dikutip Contactmusic, Minggu (12/5/2013).

“Jadi Rob memberi kejutan pada Kristen dengan mesin karoke mereka sendiri. Mereka membeli peralatan yang lengkap seperti lampu disko-nya, layar besar dan juga panggung mini,” lanjut sumber tersebut.

Pasangan ini kabarnya sangat bangga dengan mainan barunya. Bahkan, mereka mengundang teman-teman serta para tetangga sekitar untuk karoke bersama sampai larut malam.(gal)

0 comments:

Post a Comment