Monday, May 13, 2013

Setiap Hari, Fans Selena & Taylor Swift Ancam Bunuh Miley Cyrus

Setiap Hari, Fans Selena & Taylor Swift Ancam Bunuh Miley CyrusLOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku sering menerima tindakan yang kurang menyenangkan dari penggemar rekannya sesama selebriti, Selena Gomez dan Taylor Swift. Artis 20 tahun itu pun mencurahkan isi hatinya itu lewat akun Twitternya.

Miley, Selena dan Taylor Swift memang artis yang bisa dibilang sebaya. Miley dan Selena juga memulai karier mereka sejak masih kecil. Hal itu yang membuat mereka kerap kali dibanding-bandingkan. Namun, tak jarang juga yang menganggap mereka saling bersaing satu sama lain.

Aroma persaingan itu rupanya berdampak kepada penggemar mereka masing-masing. Para penggemar Selena dan Taylor Swift sering menyerang hingga mengancam akan membunuh Miley. Mantan bintang Hannah Montana itu pun akhirnya merasa risih.

“Setiap hari seseorang yang bersama Swift atau Gomez di sana menginginkan hal-hal yang mengerikan kepadaku (kematian itu terkenal),” tulis Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (14/5/2013).

Miley pun balik menyindir dengan meminta penggemarnya untuk tidak melakukan hal yang dilakukan penggemar Taylor dan Selena.

“Tolong Smilers, jangan pernah berpikir bagaimana ketika kau mendukungku tapi dengan cara membenci orang atau artis lain,” pintanya.

0 comments:

Post a Comment