Sunday, May 12, 2013

Shakira Takut Tak Seksi Lagi Usai Melahirkan

Shakira Takut Tak Seksi Lagi Usai Melahirkan LOS ANGELES- Shakira mengaku sempat dilanda kecemasan saat dirinya melahirkan anak pertamanya pada Januari 2013. Pelantun “Whenever, Wherever” ini dikaruniai anak dari hasil hubungan dengan pemain Barcelona, Gerard Pique.

Selain kualitas vokal yang bagus, tubuh seksi memang menjadi modal Shakira bisa menjadi penyanyi terkenal di dunia. Apalagi, Shakira dikenal lihai meliukan tubuh seksinya dalam tarian latin. Karena itulah, penyanyi kelahiran Kolombia cemas melihat tubuhnya yang gemuk saat hamil.
 
“Ketika aku pertama kali melahirkan, aku seperti berkata, ya Tuhan, apalah aku akan kembali seksi. Apakah kekasihku akan tertarik padaku lagi,” ujar Shakira seperti dikutip Femalefirst, Senin (13/5/2013).

Memiliki memang menjadi anugerah tersendiri bagi Shakira. Penyanyi 36 tahun itu pun bercerita ketika pertama kali melihat bayi yang baru dia lahirkan.

“Melahirkan bayi bukan sesuatu hal yang indah seperti orang melihatnya. Jangan berharap dia akan memiliki pipi merah, seperti dewa ketika dia lahir. Sebenarnya, ketika dia lahir aku melihat, ‘Ya Tuhan, dia terlihat ungu dan keriput. Apa ini?’,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment