Friday, May 10, 2013

Snoop Dogg Bangga Impiannya Jadi Germo Terwujud

Snoop Dogg Bangga Impiannya Jadi Germo TerwujudLOS ANGELES- Snoop Dogg mengungkapkan dirinya sering dimanfaatkan oleh teman-temannya karena dianggap seperti mucikari. Pasalnya, penyanyi rap bertubuh jangkung ini sedang membawa  banyak wanita pekerja seks komersial.

Karena sudah seperti mucikari profesional, Snoop punya banyak klien yang biasa memakai jasa pelacur yang dia miliki. Mulai dari atlet terkenal hingga artis terkenal pernah memakai jasa Snoop sebagai mucikari. Namun, Snoop mengaku tidak pernah mengambil keuntungan dari transaksi mereka.

“Aku melakukan tur Playboy dan aku punya sebuah bus yang mengikutiku dengan 10 pelacur di dalamnya. Aku bisa memecat mereka, bercinta dengan mereka dan mendapatkan wanita yang baru. Itu memang programku. Dari kota ke kota, hotel ke hotel, atlet ke atlet, dari artis ke artis,” ungkap Snoop seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

“Aku bertindak sepertinya aku mengambil uang dari wanita ini, tapi aku biarkan mereka memilikinya. Karena ini bukan semata tentang uang, tapi tentang daya tarik menjadi seorang germo. Sebagai anak kecil, aku bermimpi menjadi seorang germo, aku bermimpi memiliki mobil, pakaian, wanita. Banyak atlet yang membeli wanita dariku,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment