Wednesday, May 1, 2013

Sofia Vergara Kebelet Punya Anak di Luar Nikah

Sofia Vergara Kebelet Punya Anak di Luar NikahLOS ANGELES - Sofia Vergara berharap dapat memiliki anak bersama Nick Loeb. Namun, bintang Modern Family itu mengaku tidak ingin menikah dengan tunangannya.

Aktris berusia 40 tahun itu juga dikabarkan menggunakan jasa ibu pengganti karena divonis mengidap kanker yang membuatnya sulit untuk hamil secara normal.

"Aku membekekukan sel telurku. Aku pergi ke dokter berkali-kali untuk melakukan injeksi. Rumor ibu pengganti mungkin datang dari hal ini. Dokterku berkata 'Kita punya kemungkinan kecil' Aku berkata, 'Itu sangat menyebalkan'. Aku punya kanker tiroid dan banyak mengalami radiasi," kata Sofia.

Meski berniat memiliki anak, aktris seksi ini mengaku tidak ingin terburu-buru memiliki buah hati karena masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

"Aku tak ingin menunggu selamanya, tapi belum sekarang, karena aku masih bekerja seperti seekor binatang," lanjutnya.

Sekadar diketahui, ibu satu anak ini bertunangan dengan Loeb di hari ulangtahunnya pada Desember 2012. Kegagalan berumah tangga membuat mereka tidak ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Dia pernah menikah dengan pesta bear dan aku juga menikah dengan pesta besar. Jadi kami akan melakukannya tapi tidak sekarang," tutup sofia. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (1/5/2013).

0 comments:

Post a Comment