Sunday, May 19, 2013

Star Trek Into Darkness Jadi Idola Baru Box Office

Star Trek Into Darkness Jadi Idola Baru Box OfficeLOS ANGELES â€" Setelah dua pekan berturut-turut menduduki peringkat pertama box office, Iron Man 3 akhirnya didepak film baru Star Trek Into Darkness.
 
Film terbaru karya J.J Abrams ini langsung menduduki posisi teratas setelah dirilis beberapa waktu lalu. Bahkan, Star Trek Into Darkness langsung meraup uang sebesar USD70,6 juta atau setara Rp688,8 miliar, tidak berbeda jauh dengan film pendahulunya.
 
"Biasanya kalau pembukaan film memang menimbulkan kepanikan. Mungkin karena penontonnya tidak sadar jika film itu sebenarnya sudah dirilis sejak Kamis lalu," ujar Ray Subers dari Box Office Mojo, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).
 
Meski turun di peringkat dua, banyak orang masih tertarik menyaksikan film Iron Man 3. Penjualan tiket untuk film tersebut pun masih bagus sampai akhir pekan kemarin.
 
Sementara itu, The Great Gatsby terpaksa turun satu peringkat menjadi urutan ketiga. Sedangkan untuk Pain and Gain dan The Croods, masing-masing berada di urutan keempat dan lima.

Berikut daftar film box office pekan ini;

Star Trek Into Darkness
- USD70,6 juta
Iron Man 3 - USD35,2 juta
The Great Gatsby - USD23,4 juta
Pain and Gain - USD3,1 juta
The Croods - USD2,8 juta
42 - USD2,7 juta
Oblivion - USD2,22 juta
Mud - USD2,16 juta
Peeples - USD2,15 juta
The Big Wedding - USD1,1 juta (gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment