Thursday, May 23, 2013

Sudah Naksir Cewek, Coboy Junior Belum Boleh Pacaran

Sudah Naksir Cewek, Coboy Junior Belum Boleh PacaranJAKARTA â€" Sosok imut, dan menggemaskan para personel Coboy Junior tentu membuat remaja putri di Tanah Air tergila-gila. Kira-kira, mereka sudah punya pacar belum ya?

Kiki, Iqbaal, Bastian, dan Aldi sangat terkenal di kalangan anak-anak, remaja, dan orangtua. Setiap aksi panggung mereka juga selalu dipenuhi para penonton yang rata-rata didominasi remaja putri. Meski masih anak-anak, ternyata mereka sudah punya sosok yang ditaksir.

"Belum (punya pacar), memang kelihatannya sudah belum? Kalau ditaksir sih ada, ada lah pokoknya. Enggak personel girlband sih, soalnya belum ada yang sreg saja," ujar Kiki, diiringi tawa yang lainnya saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Kiki memang sudah mulai naksir dengan cewek-cewek seusianya. Namun, apakah para pelantun "Kamu" ini sudah diizinkan pacaran?

"Belum," jawab Bastian, Iqbaal, dan Aldi berbarengan.

"Mama sih enggak ngelarang, enggak ngebolehin juga. Dia sih percaya sama saya, ya sedang-sedang saja. Dia sih ya sudah kalau mau pacaran, tapi untuk saat ini jangan dulu," timpal Kiki.(gal)

0 comments:

Post a Comment