Thursday, May 30, 2013

Tak Terdaftar, Pernikahan Vita "KDI" Gak Resmi

Tak Terdaftar, Pernikahan Vita "KDI" Gak ResmiNGANJUK -  Pernikahan Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi, telah menghebohkan pemberitaan. Selain dilakukan diam-diam, ternyata pernikahan keduanya tidak resmi.

Ternyata, jebolan ajang penyanyi dangdut itu tidak mencatatkan pernikahannya di kelurahan maupun kantor KUA tempatnya berasal. Pernikahan itu pun dinilai tidak resmi.
 
Baik lurah maupun kepala kantor urusan agama di kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, mengaku tidak pernah dimintai surat pengantar oleh keluarga vita untuk melangsungkan pernikahan.
 
Menurut Lurah Kramat, kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, Sutrisno, selama ini pihak kelurahan tidak pernah diberi laporan atau dimintai surat keterangan untuk melangsungkan pernikahan baik oleh vita maupun keluarganya.

Padahal sesuai ketentuan, untuk menikah seorang wanita harus membawa surat keterangan atau pengantar dari kelurahan tempatnya berasal.

"KUA Kecamatan Kota Nganjuk juga tidak pernah dimintai surat pengantar seandainya pernikahan tersebut dilakukan di luar kota," papar Soemitro, Kepala KUA Kecamatan Kota Nganjuk.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment