Wednesday, May 22, 2013

Takut Cinlok, Brad Pitt Ogah Beradegan Seks dengan Lawan Mainnya

Takut Cinlok, Brad Pitt Ogah Beradegan Seks dengan Lawan MainnyaLOS ANGELES - Sahabat Brad Pitt, Frank Pollaro, mengatakan aktor tampan itu tidak ingin terlibat dalam adegan seks dengan wanita lain saat berakting dalam suatu film. Dia sangat menghormati Angelina Jolie, dan tak ingin menyakitinya.

Sejak bertemu Angelina, Brad tak mau melakukan adegan seksi dan sangat berhati-hati memilih peran. Dia tidak ingin mengalami cinta lokasi seperti yang dialaminya saat masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston.

"Ini adalah seorang pria yang tak ingin melakukan adegan seksi dengan wanita lain semenjak bertemu dengan Angelina. Dia sangat tergila-gila dengan Angelina, dan Angelina juga merasakan hal yang sama," ungkap Frank.

Meski dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood dan memiliki kesibukan padat, Brad mengaku lebih bahagia menghabiskan waktu dengan keluarganya. Tak heran jika dia dianggap sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/5/2013).

"Aku selalu berpikir jika aku ingin berkeluarga, aku ingin keluarga besar. Aku ingin ada keributan di rumah. Ada obrolan di rumah, apakah itu tertawa atau menangis atau memukul. Aku menyukainya. Aku benci keitka mereka tidak ada. Mungkin senang berada di hotel dan membaca koran. Tapi keesokan harinya, aku rindu semua keributan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment