Sunday, May 12, 2013

Takut Gagal, Depe Rahasiakan Calon Suami

Takut Gagal, Depe Rahasiakan Calon SuamiJAKARTA â€" Kabar tentang rencana pernikahan Dewi Persik (Depe) dan pria asal Malaysia mulai tercium publik. Meski demikian, dia enggan membocorkan siapa laki-laki yang beruntung tersebut.

Bekas istri Saipul Jamil ini mengatakan, bahwa dia tidak akan membeberkan mengenai kisah asmaranya kepada masyarakat. Namun dia berharap jika kabar pernikahan yang masih simpang siur uni bisa menjadi kenyataan.

"Yang mana? Enggak ada yang tahu, cuma saya yang tahu. Saya enggak mau bicara soal itu, doanya saja, mudah-mudahan terwujud. Belajar dari pengalaman saja," ucap Depe saat ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 12 Mei 2013 malam.

Menurut Depe, status janda yang disandang olehnya ini memang rentan untuk dikabarkan menikah. Depe pun mengaku selalu berkaca pada pengalaman sebelumnya, sehingga dia tidak akan mengungkap soal pernikahannya dihadapan publik.

"Status saya riskan kan. Saya berdoa saja mudah-mudah diam-diam terus langsung jadi. Pokoknya yang positif saya amini. Saya enggak cari pacar, saya cari suami," tukasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment