Monday, May 20, 2013

Takut Pamer, Nassar Batal Gelar Ultah Pernikahan

Takut Pamer, Nassar Batal Gelar Ultah PernikahanTANGERANG â€" Takut dibilang pamer kekayaan lagi, pasangan Nassar dan Muzdalifah mengurungkan niat untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Pada 17 Mei 2013 lalu, usia pernikahan Nassar dan Muzdalifah genap satu tahun. Tentu Anda juga masih ingat dengan pesta pernikahan yang super mewah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta itu bukan? Kini, Nassar dan istrinya lebih memilih untuk berbagi sedekah saja daripada hura-hura.

"Berhubung saya diberitakan suka memamerkan harta, jadi saya enggak merayakan itu (pernikahan). Hanya sedekah saja. Mungkin saya lebih private. Nanti dibilang pamer lagi," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, Jl. Adi Sucipto, Kampung Benda, Tangerang, Senin, 20 Mei 2013.

Nassar mengaku, jika mereka juga tidak saling memberikan hadiah spesial. Mereka hanya berharap keluarganya didoakan agar terus langgeng.

"Kadonya meminta menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan waromah," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment