Monday, May 27, 2013

Tanpa Chris Brown, Rihanna Merasa Lebih Seksi

Tanpa Chris Brown, Rihanna Merasa Lebih SeksiLOS ANGELES- Kisah cinta Chris Brown dan Rihanna harus berakhir. Namun, hidup tanpa kekasih justru membuat pelantun “Diamond” itu merasa lebih seksi.

“Menjadi bebas, bebas dari semua tekanan dan omong kosong dalam hidupnya membuat Rihanna merasa seksi,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (28/5/2013).

Berbeda dengan Chris yang malah dikabarkan kembali dengan mantan pacarnya, Rihanna justru asyik menikmati kesendirian. Tidak punya pacar membuat Rihanna bebas melakukan apa saja yang dia mau. Dia juga memilih fokus pada karier dan bisnisnya.

“Dia merasa bebas untuk sesekali dan bersiap-siap untuk menangani bisnis dan menjalani tur. Dia merasa lebih baik hari ini. Dia lelah dengan kembali kepada Chris. Rihanna menginginkan pria yang menenangkan dan menghormatinya. Dia akan baik-baik saja,” terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment