Thursday, May 30, 2013

Tantenya Meninggal, Angelina Jolie Malah ke Red Carpet

Tantenya Meninggal, Angelina Jolie Malah ke Red CarpetLOS ANGELES - Angelina Jolie tidak akan menghadiri upacara pemakaman bibinya yang akan digelar pada 2 Juni 2013. Bintang Salt ini memilih menemani Brad Pitt di acara peluncuran film terbaru sang aktor di London.

Sekadar diketahui, bibi Angelina, Debbie Martin, meninggal pada 26 Mei lalu karena mengidap kanker payudara. Angelina juga baru saja melakukan operasi pengangkatan kedua payudara untuk menghindari penyakit mematikan itu.

"Angelina akan berada di London pada hari Minggu, jadi dia tidak bisa menghadiri acara pemakaman, tapi dia telah menghubungi kami dan seluruh keluarga, dan sangat memberikan dukungan yang sangat berarti bagi kami," ungkap perwakilan keluarga.

Angelina akan terbang ke London untuk menemani perilisan film terbaru Brad, World War Z. Ini adalah penampilan pertama sang aktris setelah mengakui telah menjalani operasi pengangkatan payudara pada 13 Februari lalu.

Angelina menjalani operasi pengangkatan payudara setelah memiliki gen yang dapat meningkatkan risiko mengidap kanker payudara dan kanker ovarium. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (30/5/2013).

0 comments:

Post a Comment