Wednesday, May 29, 2013

Taylor Lautner Kencani Bekas Kekasih Zac Efron

Taylor Lautner Kencani Bekas Kekasih Zac EfronLOS ANGELES - Taylor Lautner tertangkap kamera tengah berkencan dengan bintang At Any Price, Maika Monroe, ketika menyaksikan pertandingan baseball. Keduanya juga tak malu saling bergandengan tangan.

Padahal, Maika sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Zac Efron. Mereka pun terlihat bersama ketika menghadiri acara Tribeca Film Festival yang digelar bulan lalu.

Maika dan Zac bermain sebagai pasangan kekasih dalam film At Any Price dan terlibat adegan romantis. Bintang High School Musical tersebut bahkan sering mengajak lawan mainnya itu berkunjung ke rumah.

Sebelumnya, Taylor mengaku sangat berhati-hati saat berhubungan dengan wanita. Bintang Twilight ini takut jika sang kekasih hanya ingin memanfaatkan dirinya untuk meraih popularitas.

"Aku memang berhati-hati. Aku berbohong jika aku berkata tidak melindungi diriku sendiri dibandingkan sebelumnya, tapi aku tidak ingin terlalu tertutup," kata Taylor. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (29/5/2013).

0 comments:

Post a Comment