Thursday, May 2, 2013

Terobsesi, Hillary Duff Ngebet Tambah Momongan

Terobsesi, Hillary Duff Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Hillary Duff mengaku sangat menikmati kesibukan barunya sebagai ibu. Aktris 25 tahun ini bahkan sangat terobsesi dengan putranya, Luca, yang berusia 13 bulan.

Dia juga mengatakan tak ingin meninggalkan rumah agar dapat melihat perkembangan buah hatinya bersama sang suami, Mike Comrie.

"Ini sangat merendahkan. Semuanya tentang dia. Ini dunianya. Kami hanya hidup di dunianya. Aku merasa hatiku seperti membengkak. Aku tidak tahu bisa mencintai sesuatu begitu bsar. Dan itu semakin intens seiring perkembangannya. Aku sebenarnya tak ingin meninggalkan rumah lagi. Aku tak ingin melewatkan apapun," kata Hillary.

Hillary menilai peran sebagai ibu membuatnya sangat percaya diri dan semakin sabar. Oleh karena itu, dia berniat untuk memberikan adik untuk Luca di masa mendatang.

"Mike dan aku sangat terobsesi dengan Luca. Dia sempurna! Kami berpikir satu cukup. Tapi aku berpikir ketika anakmu tumbuh besar, kamu akan merindukan fasi bayi, dan ingin ronde kedua," tutupnya saat hadir di acara The Today show. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

0 comments:

Post a Comment