Monday, May 13, 2013

Terry Putri Tak Pernah Tahu Penyakit Mendiang Nira Stania

Terry Putri Tak Pernah Tahu Penyakit Mendiang Nira StaniaJAKARTA - Meskipun terbilang dekat, namun almarhum Nira Stania enggan memberitahukan perihal penyakit yang dideritanya. Termasuk kepada Terry Putri.

"Setahun yang lalu pernah nanya sama dia, sakit? Enggak mau dijawab, dia bilang doain saja," kata Terry saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Kata Terry, mendiang Nira tidak pernah mau berbagi seputar penyakitnya. Selama terbaring di rumah sakit, Nira hanya memasang foto di telefon selularnya mengenai kondisi dirinya.

"Dia enggak pernah ngaku kalau sakit. Masang foto di Blackberry dia beberapa bulan lalu, sudah kurus di rumah sakit, sudah botak segala macam," ceritanya.

Nira Stania menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 12 Mei 2013 tengah malam sekira pukul 00.00 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur. Mantan presenter Insert itu meninggal karena mengidap penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Almarhumah telah meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar.

0 comments:

Post a Comment