Wednesday, May 1, 2013

Uje Sempat Ingin Bikin Tato 'Jagalah Kebersihan'

Uje Sempat Ingin Bikin Tato JAKARTA â€" Adik kandung Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Aswan Faisal, mengungkapkan sang kakak sempat memiliki keinginan membuat tato bertuliskan "Jagalah Kebersihan".
 
Sosok Uje memang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan anak muda bertato pun senang dengan dakwah yang disampaikan ustadz gaul itu.
 
"Yang suka ngobrol sama Uje itu, ada yang tangannya bertato. Waktu itu Uje dakwah di Rasuna Said, itu panitianya anak-anak yang ditindik gitu. Mereka mau begadang sampai jam 02.00 jadi panitia," cerita Aswan saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei 2013 malam.
 
Karena itu, tidak aneh jika Uje pernah mengungkapkan keinginannya memiliki sebuah tato. Namun tato yang diinginkan Uje sangat berbeda dengan yang lainnya. Sebab dia menginginkan sebuah tato bertuliskan "Jagalah Kebersihan".
 
"Uje pengin bikin tato, tapi enggak jadi. Dulu Uje mau bikin tato tulisannya, 'Jagalah Kebersihan'. Benar dia yang cerita gitu," tutup Aswan.(gal)

0 comments:

Post a Comment