Sunday, May 12, 2013

Ultah, Puput Melati Dapat Medali & Piala

Ultah, Puput Melati Dapat Medali & PialaTANGERANG - Aktris sekaligus penyanyi Puput Melati mengaku tidak menyangka suami tercinta, Ustadz Guntur Bumi (UGB) memberikan kejutan hadiah ulang tahunnya yang ke-30.

"Terima kasih surprise-nya berhasil, kaget enggak nyangka. Beneran kaget. Pakai dapat medali sama piala," ujar Puput saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Tangerang, Banten, Minggu 12 Mei 2013 malam.

UGB sendiri memberikan hadiah berupa piala dan medali. Selain itu, UGB juga memberikan kejutan berupa pertunjukan barongsai.

"Barongsai, waktu lagi launching pesantren dia suka. Akhirnya saya bawa sekarang aja langsung barongsai. Buat senang-senangan aja sebetulnya," terang UGB yang mengaku membutuhkan tujuh hari untuk mempersiapkan semuanya.

Sebenarnya UGB sendiri merasa tidak tega memberikan kejutan disaat sang istri tengah hamil tua. Namun menurutnya, semua dilakukan untuk menghibur sang istri yang belakangan terlihat tegang menjelang proses persalinan.

"Enggak tega mungkin dikerjain karena sedang hamil. Niatnya untuk menghibur istri saya yang beberapa hari terakhir tegang, karena mau lahiran dua minggu lagi," jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment