Tuesday, May 21, 2013

Verny Tak Ingin Denny Sumargo Segera Ditangkap

Verny Tak Ingin Denny Sumargo Segera Ditangkap JAKARTA â€" Verny, wanita yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo, meminta pihak kepolisian untuk tidak terburu-buru menangkap pemain basket tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengatakan, proses pelaporannya terhadap Denny masih terus berjalan. Namun dia meminta pihak berwenang untuk tidak terburu-buru menyelidiki kasus Denny. Semua ini dilakukan agar lebih jelas bukti untuk memenjarakan Denny.

"Aku belum tahu kapannya. Awalnya, penyidik bilang bulan Mei, cuma aku bilang jangan terlalu buru-buru. Selediki dulu saja yang benar, biar menangkap Denny-nya enak," ucap Verny saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2013)

Verny juga mengungkapkan jika bintang film 5 CM tersebut sangat pandai memutarbalikkan fakta. Oleh karenanya, bukti yang kuat harus benar-benar dimiliki.

"Denny pintar membalikkan fakta. Jadi penyidik sekarang lagi cari-cari bukti. Bukti di aku juga sebenarnya sudah cukup. Takutnya aku dikira bohong, jadi aku minta untuk cari bukti lain ke penyidik," tukasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment