Monday, May 13, 2013

Wanita yang Menolak Pinangan Eyang Subur Diperiksa Polisi

Wanita yang Menolak Pinangan Eyang Subur Diperiksa PolisiJAKARTA- Novi Oktara, wanita yang pernah ditawari sebagai istri kesembilan Eyang Subur hari ini mendatangi Polda Metro Jaya. Dia memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan atas laporan Adi Bing Slamet.

Dalam kesaksiannya di hadapan penyidik, kuasa hukum Novi, Agus Setiawan, mengatakan bahwa kliennya mengaku pernah dijanjikan dibelikan rumah yang bertaburkan emas oleh Eyang Subur. Namun, tawaran itu ditolak Novi.

"Dijanjikan kalau bersedia, rumahnya akan menjadi emas tapi tetap ditolak oleh Novi karena merasa enggak match," ucap Agus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/05/2013). 

Dia menambahkan, Novi pernah tiga kali ditawari sebagai istri Eyang Subur. Namun, dirinya selalu menolak pinangan pria beristri tujuh itu.

"Novi diminta menjadi istri ketujuh lalu ditolak, delapan ditolak, sampai ke sembilan pun juga ditolak," tukasnya.

Novi mengaku setiap kali ditawari menikah, Eyang Subur tidak mendatanginya secara langsung. Seperti tak mengenal lelah, Eyang Subur selalu mendatanginya hampir setiap bulan.
 
"Saat diminta untuk menjadi istri ketujuh dan delapan Subur memakai perantara, waktu yang kesembilan dia datang sendiri. Pertama tahun 2006, tapi jaraknya enggak begitu lama, cuma beberapa bulan. Saya diminta datang kalau Eyang punya acara. Selebihnya diminta malam syaratnya saja," kata Novi.

0 comments:

Post a Comment