Tuesday, May 7, 2013

Wulan Guritno Sekarang Jualan Es Krim

Wulan Guritno Sekarang Jualan Es KrimJAKARTA â€" Wulan Guritno, dan Adilla Dimitri sepertinya tidak puas hanya berkiprah di dunia hiburan. Terbukti, mereka kini memulai bisnis baru, yaitu berjualan es krim.
 
Menurut Wulan, bisnis tersebut dilakukannya bersama suami dan adiknya, Danar. Meski begitu, ibu tiga anak ini tidak akan meninggalkan dunia seni peran.
 
"Passion saya di seni peran, cuma saya sebagai manusia senang hal baru biar hidup enggak monoton. Banyak belajar dari bisnis pertama, kedua, ketiga, banyak kenal orang," kata Wulan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei malam.
 
Wulan mengungkapkan, bisnisnya itu hanya berlaku sampai pemesanan wilayah Jabodetabek saja. Itu lantaran Wulan belum memiliki toko sendiri.
 
Wulan mengaku sudah tidak terlalu sibuk untuk kegiatan syuting. Kini, Wulan lebih banyak menghabiskan waktu mengurus ketiga anaknya.
 
"Saya lama istirahatnya, hamil, istirahat lagi. Tapi Dilla pegang peranan, yang penting saya sadar diri. Lebih pintar saja, dari morat-marit atur waktu, sekarang lebih bijak. Main film satu atau dua saja," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment