Wednesday, May 1, 2013

Yulia Rachman: Anak-Anak Kutitipkan pada Allah

Yulia Rachman: Anak-Anak Kutitipkan pada AllahBANTEN - Yulia Rachman mengaku tak menyangka bisa kembali beribadah umrah. Perjalanan religi kali ini menjadi umrah kelima di tengah masalah yang dihadapinya.

"Tiga kali umrah yang dua pertama sendiri, terus satu sama mama, sekali sama mantan (suami). Dan sekrang sendiri. Ini sesuatu anugerah banget. Untuk menunggu hari ini saja sudah enggak sabar, enggak karuan malah. Abang nyuruh aku untuk banyak zikir biar semua lancar," kata Yulia di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013).

Untuk meringankan bebannya, Yulia mengaku selalu mencurahkan isi hatinya kepada ustadz pembimbingnya, Andrian Parlindungan.

"Karena di pundak aku ini ada dua 'malaikat' yang membutuhkan aku. Ada mama aku. Aku tidak pernah lari ke mana-mana, sharing, cerita sama Abang. Yang namanya perempuan aku selalu konsultasi sama Abang, aku enggak mau satu langkah pun salah," ungkapnya.

Selama kepergiannya menjalankan ibadah umrah, Yulia memercayakan pengasuhan anak-anaknya kepada sang bunda.

"Anak-anak sehat, sama Mama. Semua anak-anak kutitipkan sama Allah. Harus ikhlas, berangkat, niatnya adalah ibadah sudah tidak ada yang dipikirkan lagi. Biar Allah yang mengatur semua," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment