Monday, June 24, 2013

Adam Levine Belum Mau Nikahi Nina Agdal

Adam Levine Belum Mau Nikahi Nina AgdalLOS ANGELES â€" Adam Levine mengaku belum ingin serius dengan kekasih barunya, Nina Agdal. Menurutnya, perceraian tidak akan ada jika tidak ada pernikahan.

Belum lama ini, vokalis Maroon 5 itu tertangkap kamera tengah liburan bersama Nina di Los Cabos, Meksiko. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga pekan ini pun terlihat asyik bermain voli pantai.

Adam memang dikenal sebagai playboy, dan tidak pernah ingin serius membangun rumah tangga. Bahkan, dia memutuskan mengakhiri hubungan dengan model seksi Anne Vylitsyna meski telah tinggal bersama.

"Pada suatu titik nanti saya pasti akan menikah," ujar Adam, dilansir Femalefirst, Senin (24/6/2013).

Lebih lanjut, Adam mengatakan, dia pasti akan menikah jika tidak memiliki sebuah tekanan. Menurutnya, jika saat itu tiba, Adam akan benar-benar menikmati hubungan yang serius.

Adam juga mengakui hubungannya dengan Nina masih belum serius. Menurutnya, sebuah perceraian tidak akan pernah ada jika tidak ada pernikahan.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment