Saturday, June 29, 2013

Akting Live, Raline Shah Dapat Tantangan Baru

Akting Live, Raline Shah Dapat Tantangan BaruJAKARTA- Pertama kali didapuk  bermain drama musikal, Raline Shah mengaku mendapat tantangan baru. Apalagi dara cantik ini juga dituntut untuk bisa bernyanyi.

Untuk urusan akting, kemampuan Raline tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah dibuktikannya dalam film 5 CM. Kini, Raline mendapat ujian baru dengan terlibat dalam sebuah drama musikal.

Bermain drama musikal tentu berbeda dengan bermain film biasa. Selain harus pandai berakting, para aktor dan aktrisnya dituntut untuk bisa bernyanyi. Hal ini lah yang menjadi tantangan bagi finalis Putri Indonesia 2008 tersebut.

"Buat aku yang paling susah itu suara, karena suara aku enggak powerful. Aku sebagai aktris baru tentu mau mengekplorasi kemampuanku,” ujar Raline di Jakarta.

Bermain drama musikal juga menjadi hal baru bagi Raline. Namun dia mengaku, lebih merasa santai saat berakting secara live.

“Ini pengalaman aku pertama kali, tanpa kamera tampil di depan para penonton langsung. Dan kita dapet feedback secara langsung pula, ini lebih enjoy," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment