Tuesday, June 25, 2013

Atiqah Hasiholan Nikmati Peran sebagai Pelacur

Atiqah Hasiholan Nikmati Peran sebagai PelacurJAKARTA- Meski namanya lebih dikenal sebagai aktris film layar lebar, Atiqah Hasiholan tak melupakan asal mulanya di dunia teater. Bersama sang kekasih, Rio Dewanto, Atiqah akan berperan dalam pementasan teater Titik Terang garapan sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

Atiqah menuturkan, dirinya akan memerankan sosok kontroversial, yakni sebagai seorang pelacur. Bintang film Merah Putih ini pun mengaku sangat antusias dalam memerankan sosok Ria.

"Karakter aku ini tidak jauh dari prostitusi. Yang menarik dari peran Ria ini, kali ini aku memerankan seorang pelacur yang memang memilih untuk menjadi pelacur karena gaya hidup. Makanya aku excited," ucap Atiqah ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Atiqah juga sangat menikmati perannya yang berprofesi sebagai pelacur. Bahkan, karena dalam skenario peran Ria melakukan operasi payudara, maka payudara Atiqah akan terlihat lebih besar

"Ria ini menikmati jadi pelacur. Dia melakukan operasi payudara. Nanti di pementasan, dada aku akan besar sekali," katanya.

Titik Terang merupakan karya drama kesebelas Ratna Sarumpaet di dunia teater yang akan dipentaskan di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 3-6 Juli 2013. Karya ini menceritakan mengenai kekecewaan seseorang terhadap kekuasaan pemerintah yang semena-mena di masanya. Sedangkan bagi Rio Dewanto, ini merupakan pengalaman pertamanya berakting di dunia teater.

0 comments:

Post a Comment