Monday, June 24, 2013

Ayah Demi Lovato Meninggal karena Kanker

Ayah Demi Lovato Meninggal karena KankerLOS ANGELES - Demi Lovato tengah berduka. Pasalnya, sang ayah, Patrick Lovato, meninggal dunia akibat mengidap penyakit kanker, 22 Juni lalu.

Kematian sang ayah membuat pelantun "Heart Attack" ini terpaksa tidak mengikuti sesi pemotretan bersama juri X Factor USA lainnya, seperti Simon Cowell, Kelly Rowland, dan Paulina Rubio.

Saat mengetahui ayah Demi meninggal, Simon dan Paulina pun memberikan dukungan melalui Twitter.

Meski kehilangan sang ayah, Demi sempat mengaku tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Patrick. Sejak kecil, dia diasuh ibu dan ayah tirinya, Dianna serta Eddie De La Garza.

Demi baru berkomunikasi dengan Patrick pada 2009. Dia mengatakan, hubungan mereka belum membaik, dan seperti orang asing. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (24/6/2013).

"Kami masih canggung. Hasilnya tidak seperti yang kami usahakan. Ini bukan cerita dongeng. Terakhir aku berkomunikasi dengannya sekitar dua tahun lalu. Kamu berusaha yakin dengan seseorang, meski kamu orang terakhir yang percaya padanya. Tapi ketika seseorang membuatmu terpuruk setelah kamu menemaninya, dan beberapa kali terjadi, kamu tidak tahu apa yang terjadi. Itu membuatku sakit," kata Demi.

Lebih lanjut, Demi mengaku lebih dekat dengan ayah tirinya. Menurut Demi, Eddie adalah sosok ayah yang baik, dan membuatnya merasa bahagia sejak kecil.

"Ayah tiriku membuat masa kecilku bahagia. Aku bermain di luar seperti anak normal, aku mengendarai sepeda, aku berjalan ke sekolah, tapi hal terindah adalah ketika aku akting," tutup Demi.

0 comments:

Post a Comment