Thursday, June 27, 2013

Ayu Dewi Latihan Puasa Jelang Ramadan

Ayu Dewi Latihan Puasa Jelang RamadanJAKARTA - Ayu Dewi ingin melatih diri berpuasa untuk persiapan Ramadan nanti. Itu dilakukan agar kuat menjalani ibadah puasa setelah memiliki seorang bayi perempuan bernama Aqila, Maret lalu.

"Penginnya sih latihan puasa. Dulu-dulu memang sering puasa Senin Kamis," ungkap Ayu Dewi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Meski tengah menjalani program ASI eksklusif, presenter Dahsyat ini yakin puasa tidak akan menjadi penghalang baginya beribadah.

"Puasa deg-degan, bingung. Kalau nyusuin harus banyak asupan. Tapi saya yakin puasa enggak akan nyusahin. Intinya diantisipasiin sahurnya gimana," paparnya.

Istri Reggy Datau ini telah melahirkan seorang putri bernama Aqila Dewi Humairah, pada 11 Maret lalu secara normal. Ramadan ini akan menjadi puasa pertama bagi Ayu Dewi menjadi seorang ibu.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment