Saturday, June 22, 2013

Bad Teacher 2 akan Segera Digarap

Bad Teacher 2 akan Segera DigarapLOS ANGELES â€" Film komedi Bad Teacher yang dulu sempat populer akan segera dibuat sekuel-nya.

Columbia Pictures secara resmi mengumumkan, film komedi yang dimainkan Cameron Diaz pada 2011 lalu akan kembali menghibur penggemarnya dalam bentuk Bad Teacher 2. Sutradara, Jake Kasdan sekali lagi dipercaya untuk menggarap film ini. Justin Malen yang membuat naskah menjadi sangat lucu ini pun akan terlibat di dalamnya.

Tak hanya itu, Cameron Diaz sebagai tokoh utamanya film tersebut diharapkan bisa kembali terlibat. Pasalnya, bekas kekasih Justin Timberlake tersebut sangat identik sebagai guru yang selalu berbicara kotor.

"Bad Teacher bukan hanya booming di Amerika Utara saja, tapi juga di seluruh dunia. Kami sangat senang Jake bisa kembali mengembangkan sekuel film ini. Kami juga sangat mencintai Jutsin, yang mampu membuat naskahnya begitu diingat. Selain itu, karakter yang dia ciptakan pun begitu segar, dan menyenangkan," ujar Hannah Minghella, President of Production Colombia Pictures, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (23/6/2013).

Cameron telah diminta kembali memerankan tokok Elizabeth Halsey, seorang guru yang malas, tidak bertanggungjawab, dan selalu mengumpulkan uang untuk memperbesar payudaranya. Namun, untuk Bad Teacher 2 masih belum dapat dipastikan apakah Columbia Pictures akan melibatkan Justin Timberlake dan Jason Segel lagi.

Sayangnya, mereka belum merilis kapan film tersebut akan diluncurkan, serta detail lainnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment