Thursday, June 27, 2013

Bosan Lihat Tayangan TV, Vino Bastian Main Sinetron Religi

Bosan Lihat Tayangan TV, Vino Bastian Main Sinetron ReligiJAKARTA- Pertama kalinya Vino G Bastian memerankan sinetron bergenre religi selama berkarier di dunia akting. Dia akan berperan sebagai seorang ustadz dalam sinetron tersebut.

Suami Marsha Timothy ini mengaku lelah melihat tayangan di televisi saat ini yang tidak mendidik. Karena itu, dia memutuskan untuk berperan dalam drama religi.

"Capek sama tayangan-tayangan yang sudah ada ketika gue nonton tv. Konsep cerita ini menarik, enggak harus pakai atribut muslim, lebih kepada pesan," ucap Vino ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Dalam sinetron yang dimainkannya, ada beberapa adegan yang mengharuskannya berdakwah. Vino pun tak mengalami kesulitan dalam berceramah di atas mimbar seperti pada ustadz.

"Ada tapi dakwah enggak harus klasik, ceramah. Lebih ke perbuatan, enggak usah ribet, kan Islam simpel. Semuanya cuma Tuhan yang tahu," katanya.

Namun, demi memperdalam karakternya dalam sinetron, dia sempat mempelajari agama lebih dalam dengan para ustadz. Dari apa yang dipelajari, dakwah menurutnya tak perlu dilakukan dengan suara lantang.

"Belajar agama bukan dari omongan. Ini secara universal. Kita tarik agama lebih universal. Dakwah enggak harus teriak-teriak, butuh strategi." urainya.

1 comments:

"ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"

Post a Comment