Friday, June 14, 2013

Cucu Bung Karno Bantah Todongkan Pistol ke Sopir Taksi

Cucu Bung Karno Bantah Todongkan Pistol ke Sopir TaksiJAKARTA- Didi Mahardhika membantah bahwa dirinya telah menodongkan senjata api kepada sopir taksi yang menabrak kekasihnya, Jane Shalimar.

"Momen saya untuk melakukan itu (nodong pistol) kapan? Saya ini keluarga yang berpendidikan. Enggak punya nyali untuk itu. Punya senjata pun juga enggak kok. Polisi dan sopir taksi pun enggak ada yang bilang saya menodong dengan senjata api," terang Didi saat ditemui di kediaman ibunya, Rachmawati Soekarnoputri, di Jl. Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013). 

Bahkan, kata Didi, dirinya tidak sedikit pun menyentuh sopir taksi tersebut. Diakui Didi, dirinya hanya meminta sopir tersebut keluar dari mobilnya. Namun, dirinya justru diminta diam oleh sang sopir.

"Saya tampar atau menyentuh pun tidak," tegas anak dari Rachmawati Soekarnoputri ini.

Sebelumnya beredar kabar, dalam peristiwa itu, Didi yang menyusul dengan kendaraan lain menodongkan pistol ke sopir taksi tersebut. Tanpa alasan pasti, dia tidak terima apa yang telah dialami calon istrinya. Sambil menodongkan pistol dia mencekik sopir taksi tersebut.

0 comments:

Post a Comment