Tuesday, June 25, 2013

Denny "Cagur" Yakin Lawakannya Tak Menyakiti Orang

Denny "Cagur" Yakin Lawakannya Tak Menyakiti OrangJAKARTA- Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke polisi karena lawakannya dianggap mencemarkan nama baiknya. Sebagai komedian, Denny "Cagur" mengambil pelajaran dari kasus yang dialami Olga.

"Bagaimana kita menjaga dan memfilter apa yang kita katakan. Selama gue yakin gue ngomong aman-aman saja, gue yakin enggak ada orang yang sakit hati. Jadi kenapa gue takut. Enggak cuma lagi ngelawak, kalau lagi biasa saja misalnya ada yang sakit hati, terus ngelapor ke polisi. Bagaimana kita menjaga perasaan orang," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Menurut Denny, setiap komedian punya gaya masing-masing. Karena itu, Denny paham semuanya bagian dari hiburan. Dia pun tak pernah mengambil hati lawakan lawan mainnya. Baik saat bersama Cagur atau di acara lain.

"Semua komedian punya style masing-masing. Kayak gue, selalu ngakak liat Opie Kumis sama Sapri. Pada konteks komedi gue terhibur. Di situ aman-aman saja. Di mana-mana, enggak cuma Olga pasti juga banyak teguran. Tapi balik ke filter masing-masing kita sendiri. Masalah dianggap enggak sopan itu biar orang yang nilai," terangnya.

0 comments:

Post a Comment