Saturday, June 29, 2013

Dera "Idol" Isi Acara Ramadan Bareng Fatin

Dera "Idol" Isi Acara Ramadan Bareng FatinJAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca, rupanya Dera "Idol" memiliki segudang kegiatan off air. Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri itu tengah menyiapkan diri mengisi acara Ramadan bersama juara X-Factor, Fatin Shidqia Lubis.
 
"Ramadan nanti aku sudah ada agenda dari pihak manajemen untuk mengisi sebuah acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan TV satelit di Indonesia. Kabar yang aku terima, nantinya aku akan disandingkan sama Fatin buat mengisi acara ini," kata Dera kepada Okezone.
 
Menurut dara asal Cianjur itu, acara ini nantinya akan dikemas dalam bentuk talk show di mana dia dan Fatin akan ditanya mengenai kepribadian masing-masing.

"Aku sih belum tahu pastinya tempat, dan tanggal acara ini bakal digelar. Tapi, konsep acaranya mungkin bakal berbentuk talk show. Di situ kepribadian aku sama Fatin akan dibeda-bedain," paparnya.
 
Dera mengaku antusias menanti acara Ramadan tersebut. Terlebih, dia mengaku terpesona kepada Fatin sejak pertama kali melihat kemunculannya di X-Factor.

"Jujur aku senang banget pas tahu kalau aku bakal ngisi acara Ramadan bareng sama Fatin. Sejak awal aku ngefans banget sama Fatin. Warna suaranya unik banget, malah sejak awal lihat Fatin aku yakin kalau dia bakal jadi juara," tutupnya.
 
Saat ini, Dera juga sedang disibukkan menggarap single untuk soundtrack film layar lebar yang akan dibintanginya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment