Thursday, June 27, 2013

Dera "Idol" Main Film Bareng Mikha Angelo

Dera "Idol" Main Film Bareng Mikha AngeloJAKARTA- Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan di televisi Indonesia, Dera "Idol" ternyata sedang bersiap membintangi sebuah film layar lebar yang judulnya masih dirahasiakan. Dera akan akting bersama salah satu kontestan X-Factor berwajah tampan, Mikha Angelo.

"Sekarang aku lagi disibukkan dengan proses pembuatan single untuk film layar lebar yang bakal aku bintangi. Menurut pihak manajemenku, Mikha Angelo juga bakal ikut ambil bagian di film ini," ujar Dera saat berbincang dengan okezone, Kamis (27/6/2013).

Dara cantik bernama lengkap Non Dera Anggia Putri ini memaparkan bahwa film layar lebar perdananya diangkat dari sebuah novel yang akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang. Menurutnya, alur cerita film ini tidak jauh berbeda dengan film anak muda kebanyakan.

"Ceritanya sih enggak jauh berbeda seperti film anak muda kebanyakan, tentang percintaan. Jadi, film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat jomblo yang mencari cinta. Tapi sampai akhirnya mereka tetap saja jadi jomblo," jelasnya.

Selain Mikha Angelo, dua orang kontestan jebolan Indonesian Idol yang lain juga akan bergabung bersama Dera dalam film ini, yaitu, Rosa dan Karin. Dera bersama Rosa dan Karin akan berperan sebagai tiga orang jomblo yang sibuk mencari cinta.

0 comments:

Post a Comment