Tuesday, June 18, 2013

Dessy Ratnasari Mengenang Ully Artha

Dessy Ratnasari Mengenang Ully ArthaJAKARTA - Meninggalnya aktris senior Ully Artha juga menyisakan kesedihan bagi Desy Ratnasari. Dia mengaku sangat dekat dengan sosok almarhumah sejak awal tahun 1990-an.

Dia menuturkan, Ully yang membuat dia bisa menjadi artis besar. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran darinya untuk menjadi selebriti.

"Dekat banget sama mama Ully, waktu itu belum tahu fashion. Dia yang ajarin dandan terutama bagaimana menjadi seorang artis. Mama Ully tuh paling cerewet ngomongin soal perempuan, perempuan harus begini, enggak begini, total look," kata Desy ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni 2013 malam.

Dia mengungkapkan, sosok Ully merupakan sahabat yang sangat memedulikan dirinya, terutama mengenai masalah pria. Menurutnya, almarhumah kerap menasehati dia untuk tidak diperlakukan semena-mena oleh pria.

"Biasanya kalau kita lagi suka sama siapa, Mama suka bilang, 'Jangan mau sama lelaki dibeginikan'. Bekerja dengan dia itu pengin kalau kita kerja dengan sepenuh hati," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment