Thursday, June 27, 2013

Dewi Persik Ingin Beri Inspirasi kepada Santri

Dewi Persik Ingin Beri Inspirasi kepada SantriBOGOR- Berniat ingin memberikan inspirasi kepada santri, Dewi Persik (Depe) bersama tim dari Gerakan Anti Narkoba (Granat) bersilaturahmi mengunjungi pesantren yang sempat dikelola oleh almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje).

Menurut Depe, karena selama ini banyak orang yang berkunjung ke makam Uje, tapi tidak banyak yang mengunjungi anak didik Almarhum Uje.

"Alhamdulillah, saya bersama keluargga besar Granat, bersilaturahmi ke salah satu tempat Uje, di pesantrennya. Karena bertepatan dengan tangggal 26 Juni itu hari anti narkoba internasional. Kita ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak untuk mengingat tanggal itu," kata Depe di kawasan Cikeas, Bogor, Kamis (27/6/2013).

Menurut Depe, dengan masa lalu Uje yang sempat menggunakan narkoba, namun sosok Uje tetap bisa bangkit dan bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Masa lalu Uje di mana beliau pernah menggunakan narkoba, tapi beliau tidak putus asa. Beliau bisa bangkit, bahkan bisa menjadi tauladan untuk kita semua," katanya.

Meski kedatangannya tidak dihadiri pihak keluarga, namun Depe memakluminya karena kondisi Pipik yang masih dirawat.

"Sebelum ke sini, kami dan dari pihak Granat sudah menghubungi pihak keluarga Uje, dan kebetulan Pipik lagi sakit dan dirawat jadi kita kondisinya diwakili oleh Ustadz yang ada," jelasnya.

1 comments:

"ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"

Post a Comment