Tuesday, June 18, 2013

Dewi Yakin Ibunda Ani Kena Gendam Eyang Subur

Dewi Yakin Ibunda Ani Kena Gendam Eyang SuburJAKARTA - Saat mencoba menjemput Annisa (Ani), sang bunda, Lilis Suryani mengaku telah dihasut Dewi Almira untuk menjatuhkan Eyang Subur. Namun, hal tersebut langsung dibantah bekas istri Arya Wiguna itu.

Dewi justru menyesali keputusan Lilis datang lebih dulu ke rumah Eyang Subur. Sehingga, Dewi meyakini Lilis terkena guna-guna.

"Ya enggak lah, dia kan tahu kondisi anaknya di sana seperti apa. Lagian dari Cianjur sudah dibicarakan kita mau ke rumahnya Subur mau ngambil Ani, tapi dia malah datang duluan. Dia sudah masuk ke rumah Subur, sudah kena (gendam) lagi," ujar Dewi saat berbincang dengan wartawan, Rabu (19/6/2013).

Menurut Dewi, siapa pun yang kembali ke rumah Eyang Subur sudah pasti kena ilmu guna-gunanya, termasuk Lilis yang kini lebih membela paranormal nyentrik itu.

"Ya, makanya ibu Lilis itu sudah masuk duluan ke rumah Subur lagi. Jadi intinya orang yang kembali ke rumah Subur kena (gendam), makanya kemarin saya enggak naik ke atas rumah si Subur," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment