Monday, June 24, 2013

Di Dahsyat, Olga Selalu Diminta Jaga Sikap dan Ucapan

Di Dahsyat, Olga Selalu Diminta Jaga Sikap dan UcapanJAKARTA - Presenter Olga Syahputra memang kerap mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran tingkah dan ucapannya yang terkadang menyinggung orang lain. Seperti kejadian baru-baru ini, Olga dilaporkan dokter Febby karena pencemaran nama baik.

Sebagai produser acara Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto (Opa) tak menampik jika Olga tipikal orang yang suka ceplas-ceplos. Namun, Opa selalu meminta agar semua presenter Dahsyat menjaga sikap dan ucapan.

"Kebutuhan saja di kita (Dahsyat), tapi kan kalau urusan di Pesbukers kita enggak tahu. Kalau di RCTI kita jaga, kalau live, sebelum mulai kita meeting, enggak boleh ceplas-ceplos, sikap harus dijaga," urai Opa saat berbincang melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Bahkan, setelah dilaporkan dokter Febby, Opa menilai tidak ada perubahan pada diri Olga. Dia tetap ceria membawakan acara musik yang tayang setiap pagi itu.

"Menurut saya sih biasa saja kalau di kita, tapi kalau di luar itu saya enggak tahu," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment