Saturday, June 22, 2013

Dilaporkan ke Polisi, Melaney Ricardo Anggap Lawakan Olga Masih Wajar

Dilaporkan ke Polisi, Melaney Ricardo Anggap Lawakan Olga Masih WajarJAKARTA- Olga Syahputra dilaporkan dokter bernama Febby Karina karena lawakannya di acara Pesbukers ANTV. Namun, sebagai sahabat sekaligus bintang Pesbukers, Melaney menganggap lawakan Olga suatu hal yang wajar.

Menurutnya, sebagai seorang komedian, salah berbicara merupakan hal yang lumrah. Membuat orang lain tertawa memang bukan hal yang mudah dilakukan. Karena itu, masalah ini jadi pelajaran bagi Olga.

"Semua komedian di televisi kadang lupa dan kelepasan lidah, tapi buat pribadi ini jadi pelajaran. Bisa dari orang lain. Terkadang niat enggak menyakiti tapi beda kepala beda hati, buat orang ketawa itu enggak mudah," ucap Melaney ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Dia menuturkan, acara Pesbukers merupakan acara komedi sehingga menurutnya tak ada niatan darinya atau Olga untuk menyakiti perasaan orang lain.

"Itu kan acara komedi, jadi semuanya becanda. Enggak ada maksud untuk sakiti secara sengaja dan bentuk bercanda itu kan beda-beda itu acara kan becanda juga," tandasnya.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers namun perintah itu tak digubris. ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

0 comments:

Post a Comment