Friday, June 28, 2013

Elton John & David Furnish Tak Ingin Tambah Momongan

Elton John & David Furnish Tak Ingin Tambah MomonganLONDON â€" Pasangan Sir Elton John, dan David Furnish mengaku tidak ingin menambah momongan lagi. Menurut keduanya, kehidupan mereka kini telah lengkap.

Penyanyi legendaris dan pasangannya ini telah memiliki dua anak, yakni Zachary dan Elijah. Mereka mengaku sangat senang menjadi orangtua. Namun, David menegaskan tidak ingin menambah anak lagi.

"Keluarga kami sekarang sudah lengkap. Kami memiliki anak kedua, agar anak yang pertama memiliki teman. Sehingga mereka akan salinh membutuhkan. Tapi kami tidak akan memiliki seorang anak lagi," ujar David, dilansir Musicnews, Sabtu (29/6/2013).

David juga mengaku mendapat banyak pelajaran setelah menjadi orangtua. Bahkan, cinta di antara David dan Elton pun semakin tumbuh sejak kehadiran Elijah.

"Saya banyak belajar, salah satunya adalah sebagai orangtua harus memberikan cinta tanpa henti. Saat seorang anak lagi hadir (Elijah), cinta kami semakin tumbuh dan semakin dalam. Jadi ini sangat emosional," tandas David.

0 comments:

Post a Comment